Kamis, 10 Maret 2016

Pemutih Badan

Pemutih Badan Paket Susu Domba

Paket susu domba adalah salah satu produk pemutih kulit tubuh yang terkenal di Indonesia sejak tahun 2011. Memiliki kulit putih halus dan sehat adalah dambaan setiap wanita. Paket Susu Domba (PSD) produksi CV Artha Mandiri merupakan produk perawatan kulit terlengkap untuk menjadikan kulit anda putih halus, cerah, sehat dan bersinar. Terbuat dari bahan – bahan alami seperti Susu domba murni, ekstrak Aloe vera, Olive Oil (Zaitun Italy), Chamomile,VIT C, colagen, vitamin E, mutiara, rempah-rempah dan minyak cendana.
Paket Susu Domba sudah mempunyai izin BPOM RI (Pagi: POM NA 18130101355, Malam: POM NA 18130101354, Lulur: POM NA 18130700581). Proses pembuatan pemutih badan paket susu domba dengan bahan berkualitas tinggi dan dibawah pengawasan para ahli membuat Paket Susu Domba menjadi salah satu produk perawatan tubuh terlaris saat ini yang aman digunakan oleh pria dan wanita baik remaja, dewasa, maupun wanita hamil dan menyusui.

Manfaat Paket Susu Domba:

1. Memutihkan dan menghaluskan kulit, karena mengandung mutiara asli dan susu domba murni.
2. Memberikan nutrisi untuk kulit sehingga kulit menjadi sehat, cerah dan terawat.
3. Mengikis dan mengeluarkan sel-sel kulit mati, menyembuhkan kulit kaki yang pecah-pecah.
4. Menghilangkan bekas luka.
5. Menghilangkan bau tak sedap, Mengharumkan kulit.
6. Menghilangkan sisik di kulit dan membersihkan kulit.
7. Berfungsi untuk relaksasi, meningkatkan konsentrasi, meringankan beban otak, stress / gangguan tidur.
8. Menghilangkan pegal-pegal, karena mengandung garam.
9. Membantu mengatasi rasa cemas, tegang dan ketakutan.
10. Mengandung olive oil yang dapat menghilangkan sisik di kulit.

Disclaimer: Hasil positif yang didapat oleh customer kami, tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa Anda pasti mengalami hasil yang sama. Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan. Kami tidak bertanggung-jawab jika Anda tidak memperoleh hasil seperti yang dialami oleh customer atau pelanggan kami lainnya.

Paket Susu Domba terdiri dari:
- Sabun Whitening 100 gr BPOM 18130500222
- Lulur Domba 250 ml BPOM NA 18130700581
- Lotion Pagi 250 ml BPOM NA 18130101355
- Lotion Malam 250 ml BPOM NA 18130101354
Cara Penggunaan Terbaik Paket Susu Domba:
- Pemakaian saat mandi:
Gunakan sabun whitening domba. Caranya adalah mencampurkan dengan sedikit air hingga berbusa, kemudian oleskan pada tubuh (kondisi tubuh kering). Lalu berikan waktu kurang lebih 5 menit (agar nutrisi menyerap di tubuh) lalu bilas. Setelah itu keringkan dengan handuk dan oleskan cream Pagi secara merata (untuk malam, gunakan lotion malam secara merata)
- Pemakaian Lulur Susu Domba:
Oleskan Lulur Susu Domba pada kondisi badan yang kering, lalu diamkan terlebih dahulu hingga kurang lebih 10 menit. Setelah itu baru dapat digosok dan dibilas menggunakan air bersih (tanpa menggunakan sabun).Keringkan menggunakan handuk. Setelahnya baru dapat Anda gunakan lotion pagi secara merata (atau lotion malam saat malam secara merata).
Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan Anda menggunakan Paket Susu Domba secara benar dan setiap hari selama 10 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar